Scarlet Letter

Sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

My Photo
Name:
Location: Vatican City

At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.

Thursday, May 17, 2007

Si Dia Sakit


Sedih Euy....

Sapa sih yg ga sedih kalo yg terkasih sakit, gabisa nemenin, gabisa ditemuin tiap hari, mo pecah kepala rasanya, bingung.....kangen.

Udah berbagai pengobatan gw cobain, tapi dia masih sakit juga...hiksss. Akhirnya ya gini, gw jadi jarang OL krn males ama tuh penyakit.

Laptop gw sih yg sakit, buntutnya gw ga bisa ngapa2in, sebeeeelll. Bisa sih tapi buntutnya gondok sendiri. Mo pinjem ama orang rumah, mereka jg sibuk smua, laptop pada di kelonin gt sih...ck

Gara2 duluuu, jaman gw dirumah belom pake server sendiri, security nya gak ok. Gw dimintain download ID maker programm, berhubung kecepatan gw disini secepat kilat, kira2 540 an per Kbps, jadilah menerima pesanan download dari temen2, molai dari lagu2 ampe kerjaan kantoran mereka.

Setelah kena samber virus ga jelas, laptop gw cepet panas, karna ada programm yg jalan tanpa gw tau apa nama processornya, kalo dah kepanasan otomatis comp. cari aman alias mokat. Orang2 dirumah ini kebetulan klotokan ama maenan kayak gini, bolak-balik di install ulang pny gw, gak ilang2. akhirnya mereka nyerah, jalan keluarnya dibikinin account baru (user doang wewenangnya), jadinya account administrator gabisa lama2 dinyalain, kalo gw download sesuatu dari account user, gw harus ganti ke account admnstr buat install-nya arrrggghhhh, kurang sengsara gimana, kayak org cuci muka pake kulit duren, soale kl download pake account admnstr maka programm hantu itu akan aktif hikksss....


Eehh sekarang nambah lagi, kalo kabel power dicolokin ke listrik trus compt dinyalain, batre ga mo ngisi....(kadang mau kadang ga) al hasil al napsu ajah, online gabisa lama2, cuma jatah ngabisin batre, abis itu musti matiin doloooo biar nge charge batrenya, pan kalo normal mah kalo dicolokin, brati yg dipake listrik yah.

Dooohhh...nasib...mo ganti juga ini blom ada 2 th gw pake, dah gitu mending gw nabung kan emak gw mo besuk...halah kayak di Puskesmas aja.

Yaudahlah, yaren aja kalo mo meleduk ya meleduklah, dibawa sedih jg ga jamin bisa bener, menghibur diri aja mikirin kunjungan emak......jadi senyum sendiri gw ahahhahaa...emak ih kangeeennnn

Pemandangan sehari2 dirumah, Jagoan dah angkat tangan

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Wah, ruang kerja sampeyan sungguh seperti selayaknya mob-scene, pekerja keras ya mbak? Hehe

<;a href="#c3160539400924542847" title="comment permalink">6:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

lah itu meja makan mas ahahha, nyambi jadi meja kerja kalo lagi gak buka warung :)

<;a href="#c1798144532368210603" title="comment permalink">11:04 PM  

Post a Comment

<< Home