Scarlet Letter

Sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

My Photo
Name:
Location: Vatican City

At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.

Friday, March 02, 2007

Grace your life

Padahal, gue baru aja mo posting kabar gembira sekaligus menyebalkan, bukan ga bersyukur sih...eh mungkin krn g gak bersyukur kali ya makanya gue begini hikss hikss.

Rabo kemaren, kelar juga pendidikan gue, yg awalnya gue berpikir gak kuat ampe semester ini. Trus awal taun maren, boss gue nelpon minta gue balik lagi kerja bulan juni besok, which is 3 bulanan lagi kannn...seneng jg sih, gue ga repot2 cari kerjaan baru, dah gitu dah siap mental krn medan tempur dah gue kuasai.

Ndak tau nya huhuhu....pas gue lagi pesta lulus2an, si boss tilpun lagi, minta g kerja molai senen besok....hwaaaa....hwaaaa....duh Tuhan maapin daku ya...plisss. Bukan gak bersyukur, tapi kebayang ga sih, gue semester terakhir kemaren ga ada libur, full senen ampe jumat jadwalnya (cuma libur Natal aja 5 hari), sblm lulus2an gue dah nglamun sambil cengengesan, mo jalan2, mo rapih2 apartment, mo fitness, mo nengokin temen2. Apalagi salah satu negara tujuan dari bbrp planning, gue dah booking ticketnya huhu...

Eh gue hari ini kena sentil ama yg di Atas...

Suara gue ilang !!! boro2 ngomong, siul2 aja ga ada bunyinya, demam gak, pilek gak, flu kagak...tau2 radang tenggorokan gini modelnya...ck

Andai aja gue bisa mensyukuri..mustinya gue sujud syukur lah, sementara sebagian temen disini cari kerja ampe kian kemari, dan gue malah yg di kejar2, kalo balik gawe lebih cepet berarti lebih beruntung, ga bengong, ga macem2, ga sering2 nge hookah hihi..

Makanya buat yg belon disentil, coba deh bersyukur dari hal2 yg paling kecil, make your life blessed.

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah tatit.......tambah parah kalo kyk gini... Hmmm gak boleh banyak bgadang kayaknya... cpat cembuh...

<;a href="#c6892323172287289945" title="comment permalink">8:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

http://bp3.blogger.com/_bvGlQDF1UF8/ResGZPBCPXI/AAAAAAAAAUs/Vh4NZOlS4j4/s320/simbol+of+Me.gif

<;a href="#c7026308954680570607" title="comment permalink">8:57 PM  
Blogger SC4RLET LETTER said...

kenapa ya skrg anonymous ahahaha....takut ketangkep ama yayang yak...care ama org laen :) ganapa aye sih ajeb2 aja

<;a href="#c3967059980202997978" title="comment permalink">3:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

ha..ha..ha.. malas aja ngisi user ama pswd... kelamaaaaaaaaaaaaan

<;a href="#c7703453852112602040" title="comment permalink">5:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

oggixnya macet tuh gak bisa shout....

<;a href="#c1929838835844411893" title="comment permalink">5:21 PM  

Post a Comment

<< Home