Scarlet Letter

Sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

My Photo
Name:
Location: Vatican City

At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.

Wednesday, January 31, 2007

Wahai lelaki...apa sih maumu?!! (part 1)

Uhmm..mudah2an posting gue kali ini ga menjadikan ajang komplain para lelaki, tetapi sungguh benar adanya kalo gue sampe detik ini gak bisa ngerti apa sih maunya laki2...(eh, mungkin para lelaki jg mikir kali ya, prempuan itu apa sih maunya hihi).

Sebenernya, gue udah memantapkan diri pake kacamata kuda kalo ama makhluk yang namanya lelaki, mo lempeng2 aja tp bukan berarti gue memilih sesama jenis kok. Dan gue gak pernah memancing2 temen2 laki2 gue kearah flirty dirty. Soalnya kapok gue kalo ketemu laki2 yang Cuma 2-3 bulan pertama aja kliatan kyk orang jatuh cinta, gue gak nongol ato bales smsnya aja dah mo nyebur jembatan Golden Gate. Tau2 udah guenya seriusin malah dia ngilang kyk org kecebur jembatan ancol.

Makanyaaaa...waktu temen sekelas gue pendidikan menaruh dompet sembarangan healah, menaruh hati begitju maksudnya, gue sih cuek2 aja. Perhatian banget orangnya, kalo pas ujian aja dia suka nanya, “kamu bisa gak? “ sambil nyodorin kertasnya gue sih jawab “makasih gak usah, gue coba sendiri aja, biar tau kekurangan gue dimana”... padahal pas dibagiin hasilnya nilai gue lebih tinggi hieahieahiea..

Trus ya, emang sebulan belakangan, deket2 mo abis ikatan pendidikan, kita emang slalu bareng2..dikelas doi selalu duduk sebelah gue (colek2 blaga nanya krn ga denger si tutor), break makan siang ke kantin ato pas pulang jalan ke Stasiun bawah tanah, cuman emang kita beda jurusan.

Dua hari lalu, sebelom hari terakhir pendidikan tiba2 dia ngomong ama gue, “keknya hubungan kita ga mungkin banget deh” (wasyaaaaa), trus dia jelasin bla..bla..bla and buntutnya bilang “wir bleiben freunden” maksud dia, kita temenan aja, gue sih senyum2 aja, lha wong gue aja ga mikir aneh2 sih. Dah gitu pas kita pisahan di Stasiun, 15 menit kemudian ada sms dari dia...gini bunyinya...gubrakkk (HaPe gue jatoh boww ck..beneran lho ini)..doi bilang

„Believe me R*** (nama disamarkan :P ), Was habe ich gesagt ist nicht von meinen herz. Du muss mir verstanden. Ich mag dich sehr..“

Wohoooo….pengen ngakak seh..dia yang tadi di kelas bilang kalo kita itu gak mgk pny hubungan tau2 bilang apa yg dia bilang itu ga dari hatinya, gue disuruh ngarti. Buntutnya dia bilang…dia suka banget ma gue…yuhuuuuu…gubrak lagi ahaha. Tapi gue menghargai dia sih tetep, makanya gue jawab „keine sorge…“ kira2 mah no worries, jangan pikirin lah gituh....

Gue makan dulu ah, tadi masak gule sapi...ntr terusin lagi abis maem (kali ini gue cari aman pake bumbu sachet dan ga gue poto, hikss).....................


2 Comments:

Blogger Wulan said...

Hehehe.. mang aneh yah.. Wajar aja kale kalau kita-kita yang cewek mikir.. tuh cowok maunya apaaa.. jangan mereka aja yg bilang cewek-cewek gak tentu maunya.. susah emang apalagi klo salah komunikasi.. But. cheer up yah.. and good luck deee :)

<;a href="#c7934357256381492353" title="comment permalink">8:15 AM  
Blogger SC4RLET LETTER said...

txs supportnya lan :D

<;a href="#c331934117577306909" title="comment permalink">7:30 PM  

Post a Comment

<< Home