Scarlet Letter

Sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

My Photo
Name:
Location: Vatican City

At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.

Monday, January 22, 2007

Pete

Raw Materialnya aja menggiurkan

Mo joget2 rasanya, joget model orang Indian minta ujan...hehe. Soalnya hari ini masak sambel goreng ati. Sbenernya sih biasa aja cumaaannn...didalamnya terkandung campuran dari PETE....duh Pete sodara2 ku sekalian, sebangsa dan setanah aer.

Ada kali ya berjuta2 taun gue ga makan kancing naga, padahal jaman gue di Jakarta, kalo bisa menghindari banget makan pete, apalagi bukan weekend. Udah gitu kalo pas gue dirumah, kakak gue cewe bawel bener soal kamar mandi “Heiii Flush Wcnya berkali2 yaaaa!!! “. Nah...waktu itu temen gue dari Indo dateng kesini, gak tau dapet ilham darimana dia membawakan diriku pete, daon salam, sambel pecel dan terasi wakkkkwawww.....itu oleh2 termewah yg gue pernah dapet.

Saking kagumnya gue lsg masukin freezer, dan baru kemaren ini gue kepengen banget, pas blanja ke superkampret, gue liat ati sapi dan terbitlah ide masak sambel goreng ati plus petaaayyy.


Masih ngebul dah in Action depan Camera

Kesannya ga penting banget gue posting soal masak pete ahahha, well buat gue yang jauh dari kampung halaman, jangankan pete, gue liat gambar burung Garuda aja terharu, malah kemaren waktu gue mesti presentasi soal Indonesia di kelas, gue kasih backsound lagu Indonesia Raya, mustinya gue mulai stlh 3-4 bait lagu, tapi gue terlena model Ikke Nurjanah waktu gue dengerin Lagu itu.

Udah ah ahaha lagi ngangetin nasi putih, ngebul2 makan pake sambel goreng pete (ati sapinya cuma pelengkap doang), pake lalap ketimun trus krupuk udannggg......udah deh bisa lupa nge blog berminggu2 yuhuuuu....andai aja bisa maem ama kang Kabayan bareng2 di pematang sawah ahaha. Ini juga baru ngetik2 gara2 dibilangin males ama tukang kembang yg suka ga dhong kalo diajak ngbrl ahaha, katanya “ iyo, mbak e iki males mosting”...

3 Comments:

Blogger coDOT said...

Sumpah memang bener ndesooooo =)) bukan soal pete nya, tapi itu loh foto masakan itu, kok bentuknya malah kayak ramuan sihir gitu yaaah, huahahaha... =))=))

<;a href="#c116946518810450518" title="comment permalink">12:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

gerwani masak?
sumpah gw ngga yakin itu masakan bisa dimakan?
soal pete mempete mah urusan kecil...akhirnya gw dapet 1 alesan lagi kenapa ga kepengen stay abroad. no 1 rokok mahal, no 2 ngga ada pete, no 3 cowo bule tinggi2 jadi susah dipeluk! hahaha...
setuju ma umz burung, jangan2 itu bukan sambel goreng ati, masa kuahnya seember? atau mungkin itu sop sambel goreng ati? hihihi....:))

-kurpix is cool!-

<;a href="#c116947739260028719" title="comment permalink">3:49 PM  
Blogger SC4RLET LETTER said...

Ini ya orang dua :( hikss....

Ga menghargai banget g bisa masak huwaaaa :(( Lagian itu emang ramuan sihir kok, sihir biar mulut orang bau :P

Iki jg, sesama gerwani dilarang saling nyilet.

Bule yg ga tll tinggi jg banyak kok, umur2 10 ampe 14 th setinggi kowe lbh dikit..kowe kan ada turunan phedopil ya ahahahah(puaasss)

<;a href="#c116953148585976752" title="comment permalink">6:51 AM  

Post a Comment

<< Home