Scarlet Letter

Sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

My Photo
Name:
Location: Vatican City

At vver eos et accusam dignissum qui blandit est praesent luptatum delenit aigue excepteur sint occae. Et harumd dereud facilis est er expedit distinct. Yoii rockem sockem mow-em yown. Manarie li que vaqeriao.

Thursday, February 01, 2007

Wahai lelaki...apa sih maumu?!! (part 2,The End)

Semalem abis maem tiba2 ngantuk berat, padahal niat nerusin crita, sebelom ilang mood, pagi2 gue terusin aja deh..

Yah gitu deh…abis baca sms itu, gue sampe ambil napas dalem2, gak ngarti sama sekali apa sih maunya ini laki2. perasaan ada lagu dangdut tp ga inget sapa yang nyanyi…kalo ga salah bait reffreinnya “….kau yang mulai, kau yang mengakhiri, kau yang berjanji kau yang mengingkari….“

Jadi inget hubungan gue terakhir sblm jaman kang kabayan, dia yang kirim2 message ke FS gue, dia yang yakinin gue kalo keraguan gue krn jarak, krn ini, krn itu not a big deal..dia yang udah boongin gue banyak kali dan sll gue maafin, gue yang udah bela2in nyebrang langit, tau2 dia ngilang tanpa kabar…yang pas gue sms dia malah bilang, you start annoying me… halaahhh plis dehhh…gue ini sapa gitu lho, kalo ada kabarnya jg ngapain gue sms, padahal brapa susahnya ngomong dia mo apa…mana jg gue tau maunya dia kaaann?! …udah ah, vergisst es :(

Balik lagi crita fans gue, oh iya sehari sblm dia ngomong itu sbnrnya dia maen ke apartment gue, nganterin oleh2 dari Tunisia…lucu sih, keramik buat tempat lilin bentuknya kubah (gambar menyusul hihi ga sempet motret).

Yang ngagetin tuh kemaren, pas gue siap2 brangkat, tau2 ada tlp ke HP gue, pas gue angkat, ternyata doi yang telpon, ihh kaget aja deh gue, itu blom seberapa, pas gue bilang hallo…dia bilang „ Ich bin unten“ watatiiitaaaa !!! sejuta topan badai dan kutu busuk !!! dia dibawah, depan pintu gedung apartment gue !! healaaahhh.

Akhirnya kita brangkat bareng, sepanjang perjalanan gue berusaha biasa2 aja, malah dianya kayak orang mo di sunat, gelisah gitu. Pas gue tanya, „ ngapain sih loe pake repot2 jemput gue“ dia bilang „...gue takut elo marah krn sms gue“ ahahhaha apa coba.

Ughh, bikin gue males aja deh skrg skola, udah gitu kita emang pendidikan buat disiapin kerja mayoritas buat ditempatin di Airport, kebetulan dia Lulusan Aircraft n Avionics Mechanic dr Prancis, lagi mikir kalo kita kelar pendidikan ini trus kerja bareng, bisa tiap hari ketemu dooohhh males aja. Mending gue balik lagi kerja di tempat dulu deh.

Lelaki…..ternyata dari belahan bumi mana juga tetep gabisa gue ngerti jalan pikirannya. Bener aja kalo ada idioms bilang, laki2 sama prempuan itu dateng dari planet yang beda, „Men are from Mars…Women are from Venus“

Salah satu penulis kelahiran Inggris, John Gray. Dia bilang "Thats not only do men and women speak different languages, they behave and react differently to the same situations. He feels that if we are not aware that we are supposed to be different, men and women expect the other sex to be more like ourselves. Only in recognizing these differences can we learn to communicate."

Ahh...lelaki....apa sih maunya ya?....haruskan kita kursus bahasa Mars?

3 Comments:

Blogger purwa said...

yang aku mau adalah "mencintaimu dengan sepenuh hati" halah....... :D :D :D

<;a href="#c117040712436245300" title="comment permalink">10:05 AM  
Anonymous Anonymous said...

* jadiii.. pete yang kemaren dijadiin bahan ramuan sihir itu oleh2 dari Tunisia toh?? hehe ...

* selamat ulang taon aja deh!
sukses selalu dalam dalam karier
semoga tercapai cita dan cintamu

* turut berdukacita juga, atas lenyapnya pos hansip kenangan beserta segenap mantan selingkuhan yang dulu jadi penghuninya..


demi contongmu yang hangat membara,

~ burung ~

<;a href="#c117074561554327215" title="comment permalink">8:06 AM  
Blogger Unknown said...

aku mau kamu...itu aja. he..he..Met ultah deh..terlambat ya? visit my blog ya

<;a href="#c117088681607225331" title="comment permalink">11:20 PM  

Post a Comment

<< Home